Sale Template Hack4rt v3 Full Greget


Halo sobat blogger, saya kali ini akan menjual Template Hack4rt v3 Full Greget,dari namanya aja udah Greget, pasti semuanya Greget deh, template ini adalah template yg saya pakai di blog ini, cuma saya edit sedikit tampilannya, tujuan saya memposting ini hanya membantu mas Noval Bintangs menjual template ini, berikut informasi Template Hack4rt v3 Full Greget :

Template ini berawal dari Dark Responsive v.2 Valid HTML 5  oleh kang kapuk. Kemudian saya modifikasi lagi dengan kesesuaian Hack4rt dengan warna cerah dan elegan. Modifikasi template ini mencampur adukkan design Mas Sugeng + Om-Dayz + Kang Kapuk mereka merupakan seorang blogger yang profesional dalam pembuatan dan pendesignan template.

1. Design yang elegan, simpel dan fast loading
Template ini saya design dengan sesimpel mungkin tanpa mengurangi keelaganan template tersebut yang sudah tentu fast loading. Template ini saya sesuaikan dengan warna yang cerah untuk memberikan kemudahan pada visitor untuk membaca post. 

2. 100% SEO in CHKME.com

Template Hack4rt V.3 Full Responsive
Karena IP saya yang tidak bisa membuka chkme.com, saya meminta teman blogger untuk mengecek berapa persen SEO kah template ini. Jawaban dari teman saya yaitu SEO 100%

3. VALID HTML 5
Dari awal pembuatan template oleh kangkapuk, template ini memang sudah Valid HTML 5. Untuk menjawab komentar Anonymous tadi, saya jawab dengan gambar diatas.

4. Responsive Template
Template ini sudah responsive dari awal pembuatan, anda bisa mengeceknya sendiri pada tablet atau handphone anda.



ukuran width 480


ukuran width 320

5. Perbaikan Template
Saya baru mengetahui template ini terdapat kesalahan pada CSS responsive yang menyebabkan beberapa element tidak sesuai pada tempatnya. Pada beberapa bulan yg lalu, 31 Maret 2013 saya telah melakukan perbaikan CSS Responsive pada semua ukuran device yang tercantum pada situs responsivetest. 


Template ini PREMIUM
Template ini hanya berharga Rp 40.000 via pulsa (bisa dibicarakan)
Contact: Facebook - Twitter - Email
alternatif contact :  Facebook 
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

6 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
July 3, 2013 at 9:09 AM

Semoga ada yg berminat gan..

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonymous
July 3, 2013 at 12:49 PM

saya udah lihat demo-nya mas, keren. Harga segitu memang cocok untuk template ini dengan banyaknya fitur yang ditawarkan

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
July 3, 2013 at 11:16 PM

iya gan, thanks..

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
July 3, 2013 at 11:16 PM

hahah bener sob, thanks udh komentar :D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonymous
July 6, 2013 at 8:08 AM

Mirip punya Mas Sugeng ya sob -_-

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonymous
August 13, 2013 at 12:48 AM This comment has been removed by the author.

Tolong berkomentar sesuai topik pembicaraan, dilarang spam dan jangan menaruh link aktif, terimakasih. Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan