Cara Pasang Emoticon Kaskus Terlengkap Pada Komentar Blog



Cara Pasang Emoticon Kaskus Pada Komentar Blog - Malam bro, kali ini ane mau share Tutorial (Cara Pasang Emoticon Kaskus Pada Komentar Blog Terlengkap) sudah banyak tutorial dari berbagai blog tentang emoticon kaskus, sebenarnya saya sudah sangat lama ingin memposting artikel ini, namun saya lupa, jujur saya orangnya pelupa xD. oke, dengan Menambahkan emoticon / smiles pada kotak komentar bertujuan agar komentator bisa mengekxpresikan diri dengan emoticon yang ada agar suasana pada saat berkomentar menjadi lebih hidup. berikut ss nya..

oh iya, tutorial kali ini saya dapat dari blog http://blog.riandesign.web.id/. yuk langsung ke tutornya :)

Baca juga artikel :

Cara Membuat Emoticon Facebook Keren di Blog

Cara Pasang Emoticon Kaskus Pada Komentar Blog :
-mungkin tutorial kali ini lebih sulit dari tutorial blogger lainnnya, jadi sebelum mengedit jangan lupa untuk memback-up template anda terlebih dahulu, butuh konsentrasi dan teliti-

1. Buka Blogger

2. Klik Template -> Back-up Template -> lalu klik Edit HTML

3. Cari kode <p><data:blogCommentMessage/></p> biasanya ada 4 hasil pencarian , rubah hasil ke-2 dan ke-4 dengan menambahkan kode yang diberi warna biru seperti dibawah ini (penempatan harus sama) ketika merubah pada hasil pencarian ke-2 dan ke-4  :
<div id='emoticon-kaskus'>
<iframe src='https://googledrive.com/host/0B7H_GQEvKCj1SmIxOXhHalV2ZVE/tabel-kaskus.html' style='width:98%;height:225px;' scrolling='no' border='0'></iframe>

<p><data:blogCommentMessage/></p> <data:blogTeamBlogMessage/>
<a expr:href='data:post.commentFormIframeSrc' id='comment-editor-src'/>
<iframe allowtransparency='true' class='blogger-iframe-colorize blogger-co
mment-from-post' frameborder='0' height='410' id='comment-editor' name='co
mment-editor' src='' width='100%'/>
</div>
4. *Catatan : Ingat sob! hanya yang ke-2 dan ke-4 dari hasil pencarian kode <p><data:blogCommentMessage/></p> yang harus sobat rubah seperti kode di atas !

5. Jika sudah, Cari Kode :
document.getElementById(domId).insertBefore(replybox, null); 
6. Ganti dengan Kode dibawah ini :
document.getElementById(domId).insertBefore(document.getElementById('emoticon-kaskus'), null);
7. Yang terkahir , Simpan kode di bawah ini tepat sebelum kode </body> :
<script src='https://googledrive.com/host/0B7H_GQEvKCj1bjRueExyQ2ZTZXM/kaskus_emoticon.js' type='text/javascript'></script>
8. Simpan Template dan semoga berhasil :)
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

47 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 15, 2013 at 6:09 AM

wah Bisa Dicoba ini ;)
ngetest dulu ya....

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 15, 2013 at 6:09 AM

Mantab gan,,,saya coba sekarang

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 15, 2013 at 6:15 AM

wah iframe ya? aku jamin seo pasti turun LUL \ :v /

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 15, 2013 at 6:29 AM

wah jadi mantap nih , jadi semangat komennya kalo ada emot kaskus :D (emangnya ngaruh ya .__.)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonymous
September 15, 2013 at 7:17 AM

keren, baru nemu turtor yang ngomongin emoticon kaskus, thanks :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonymous
September 15, 2013 at 8:40 AM

Ijin praktein ya,keren loe emotnya thank ya,,
jangan lupa kunbal ya :D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonymous
September 15, 2013 at 7:29 PM

kocak, pasti nanti jadi banyak yang komen deh kalo pake emoticon kaskus. ^^

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 15, 2013 at 11:37 PM This comment has been removed by a blog administrator.
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 16, 2013 at 12:25 AM This comment has been removed by a blog administrator.
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 16, 2013 at 1:01 AM

hehehe iya bener :D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 16, 2013 at 1:12 AM

lebay lu, iframe cuma kaga valid kalo di html 5

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 16, 2013 at 1:42 AM

coba kesini, udah dijelasin :
http://blog.kangismet.net/2013/09/recent-comment-dengan-avatar-untuk-blogger-v3.html?showComment=1379312548131#c6257794956487837699

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonymous
September 16, 2013 at 6:28 AM

Mantab gan.. artikel nya makin mantab sob!

#by Rio us

come back

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonymous
September 18, 2013 at 4:34 AM

keren banget dan unik eemo kaskusnya, BTW blog ini kok gak pasang emo kaskus.
#Rizkyzone.com

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rob
September 18, 2013 at 7:42 AM This comment has been removed by a blog administrator.
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 19, 2013 at 3:44 AM

kan ane dah pake threaded comment blogger sama emoticon v2 :D, jadi ga usah :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 19, 2013 at 5:09 AM

kebetulan ane maen Kaskus jga hehe ,nice inpoh

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 21, 2013 at 4:04 AM

test 123 :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 21, 2013 at 4:04 AM

bisa jadi :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 21, 2013 at 4:04 AM

masih ada kok gan di blog2 lain :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 21, 2013 at 4:04 AM

keren dong, adminnya juga keren :p

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 21, 2013 at 4:05 AM

hm.. sesuai selera orang sih :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
September 21, 2013 at 4:05 AM

wih id kaskusnya apa gan :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
October 18, 2013 at 4:12 AM This comment has been removed by a blog administrator.
Terima Kasih Sudah Berkomentar
November 30, 2013 at 8:49 AM

pas di comment :ngacir ga keluar emotionnya padahal udh di ikuti langkah" di ats

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
December 4, 2013 at 1:00 AM

misi mas, klo coman 2 terdpat kode < p > < data : blog Comment Message / > < / p > gmna ??
mohon bantuannya, ane newbie

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
December 8, 2013 at 12:00 AM

Makasih Tutorial nya
Keren deh
salam : monfoort.com

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Gus
January 7, 2014 at 11:28 PM

gambar emonya ga keluar bang

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
January 25, 2014 at 6:38 PM

kolom komentar malah jadi dua, tolong dong gimana solusinya

lihat di http://ninja-share.blogspot.com

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
January 25, 2014 at 8:17 PM

gan, ane dh kepasang emot nya tapi kok ga muncul pas komen?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
February 19, 2014 at 1:50 AM

:matabelo test test

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
February 19, 2014 at 1:51 AM

mewek gan , ane gbisa

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
April 22, 2014 at 9:38 PM This comment has been removed by a blog administrator.
Terima Kasih Sudah Berkomentar
May 11, 2014 at 8:09 AM

:cendol

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
June 1, 2014 at 11:39 PM

Makasih gan tutorialnya,sudah berhasil saya terapkan emo kaskusnya di blog saya.mantab bgt hasilnya .

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
June 5, 2014 at 7:08 AM

biasakan memberikan sumber artikel hasil copas bro !!!

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
July 12, 2014 at 12:33 AM

g jadi, data blablablabla, gpp kok, org masang emo kaskus cuma buat iseng, gjadi y udah

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
December 24, 2014 at 10:01 PM

gan ane udh berhasil masangnya di blog ini andropccenter.blogspot.com
nah setelah ane pasang, ane ga bisa reply komentar orang, ada solusi?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonymous
January 11, 2015 at 3:51 AM

emm Kalo dipasang,,pasti loading page nya semakin lama.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
January 21, 2015 at 3:32 AM

:kiss

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
February 17, 2015 at 3:58 PM

bisa di hide gak?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
May 23, 2015 at 11:29 AM

terimakasih broo asli ini bisa saya terapkan di blog ane. sebelumnya ane terapkan dr tutor om ryan tapi beda dengan tutor yang bro sajiikan. dan tutor bro yang ajib banget hehehe alhamdulillah thanks yah :) nice sharing. coba lihat2 deh di blog ane www.hotthread.my.id

thanks berat brooo :ngakak

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
May 23, 2015 at 11:31 AM

terimakasih broo asli ini bisa saya terapkan di blog ane. sebelumnya ane terapkan dr tutor om ryan tapi beda dengan tutor yang bro sajiikan. dan tutor bro yang ajib banget hehehe alhamdulillah thanks yah :) nice sharing. coba lihat2 deh di blog ane www.hotthread.my.id

thanks berat brooo :ngakak

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
October 30, 2015 at 11:03 AM

hahaha, ketauan ya kaang ?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
October 30, 2015 at 11:05 AM

wiihh kereen kang caranya.. tapi ko di blog ini ga dipake emot kaskusnya ? ^^

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
July 20, 2016 at 11:58 PM

Saya senang sekali menemukan postingan anda dan bisa ikut memberi komentar menurut saya sangat berharga sekali bisa membaca tulisan anda, dan pada kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk sumber referensi saya
Terima kasih banyak telah berbagi, saya berharap anda terus semangat menulis topik selanjutnya
Tempat Outbound Malang
Tempat Outbound Banyuwangi
Tempat Outbound Pasuruan
Off Road Batu Malang

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
July 20, 2016 at 11:59 PM

Saya senang sekali menemukan postingan anda dan bisa ikut memberi komentar menurut saya sangat berharga sekali bisa membaca tulisan anda, dan pada kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk sumber referensi saya
Terima kasih banyak telah berbagi, saya berharap anda terus semangat menulis topik selanjutnya
http://paketoutboundmalang.com
http://outboundmalangpaketoutboundsurabaya.blogspot.co.id/
http://paketoutboundmalangpaketoutbound.blogspot.co.id
http://www.offroadbatumalang.com

Balas

Tolong berkomentar sesuai topik pembicaraan, dilarang spam dan jangan menaruh link aktif, terimakasih. Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan